Senin, 23 Mei 2011

SELAMAT DATANG
DI DIET SETELAH MELAHIRKAN, LANGSING KURUS, TURUN BERAT BADAN SAMBIL MENYUSUI AMAN DAN SEHAT BUAT IBU DAN BAYI


Herbalife hadir untuk membantu anda mencukupi kebutuhan nutrisi, diet sehat yang aman untuk ibu dan bayi serta mencapai kesehatan maksimal. Anda bisa menemukan produk diet turun berat badan, dan membantu menyembuhkan penyakit dengan Herbalife Product.


HERBALIFE ADALAH PERUSAHAAN NUTRISI KELAS DUNIA. BERDIRI SEJAK TAHUN 1980 HINGGA SAAT INI SUDAH TERSEBAR DI 80 NEGARA DI DUNIA TERMASUK INDONESIA.


PRODUK PRODUK HERBALIFE BERGUNA UNTUK MENURUNKAN BERAT BADAN, MENAMBAH BERAT BADAN DAN NUTRISI KESEHATAN UNTUK MENYEHATKAN BADAN.



CARA KERJA PRODUK HERBALIFE:

1. MEMBERSIHKAN VILI VILI USUS yaitu, rambut di dinding saluran pencernaan agar bersih, sehat dan dapat menyerap nutrisi dengan baik atau membuang racun dalam tubuh secara cepat.

2. TUBUH LEBIH BANYAK MENYERAP NUTRISI. Asal mula sakit dimulai dari pencernaan yang tidak sehat. Oleh karena itu dengan menyerap nutrisi lebih banyak dan sehat badan jadi sehat dan kuat.

3. MELAKUKAN PROSES REGENERASI SEL TUBUH YANG RUSAK, yaitu dengan cara memberikan nutrisi yang tepat sehingga sel-sel tubuh dapat melakukan regenerasi sel dan tubuh jadi sehat, awet muda dan daya tahan tubuh kuat



Konsep Nutrisi Herbalife adalah memberikan Nutrisi yang optimal ke sel tubuh- sehingga sel-sel tubuh mendapatkan tingkat kesehatan optimal dan mampu menyembuhkan dirinya sendiri
(self healing)

HERBALIFE :

TERCATAT DI BURSA SAHAM NEW YORK,

MEMILIKI SERTIFIKAT LULUS Food & Drug Association (FDA) Amerika,

PENGAKUAN HALAL DARI ISLAMIC CENTRE USA

LPPOM MUI,

BPOM RI

Pengakuan Badan Kesehatan dari 78 Negara di dunia.



HERBALIFE ADALAH NUTRISI


# BUKAN OBAT ATAU JAMU






AMA N, TIDAK ADA EFEK SAMPING
BUKAN OBAT! (JAMU)


HERBALIFE AMAN DAN BAIK
DIGUNAKAN OLEH:


"SEMUA ORANG YANG INGIN LANGSING DAN SEHAT"


diet ibu menyusui herbalife



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...