Senin, 23 Mei 2011

MENGAPA HERBALIFE BISA BUAT IBU MENYUSUI?

Sejak awal herbalife bukanlah berbasiskan obat atau jamu tetapi NUTRISI. Jadi ada perbedaan sangat besar antara kedua hal tersebut. Nutrisi adalah substansi organik yang dibutuhkan organisme untuk fungsi normal dari sistem tubuh, pertumbuhan, pemeliharaan kesehatan. Nutrisi didapatkan dari makanan dan cairan yang selanjutnya diasimilasi oleh tubuh.
Penelitian di bidang nutrisi mempelajari hubungan antara makanan dan minuman terhadap kesehatan dan penyakit, khususnya dalam menentukan diet yang optimal. Pada masa lalu, penelitian mengenai nutrisi hanya terbatas pada pencegahan penyakit kurang gizi dan menentukan standard kebutuhan dasar nutrisi pada makhluk hidup. Angka kebutuhan nutrisi (zat gizi) dasar ini dikenal di dunia internasional dengan istilah Recommended Daily Allowance (RDA). Seiring dengan perkembangan ilmiah di bidang medis dan biologi molekular, bukti-bukti medis menunjukkan bahwa RDA belum mencukupi untuk menjaga fungsi optimal tubuh dan mencegah atau membantu penanganan penyakit kronis. Bukti-bukti medis menunjukkan bahwa akar dari banyak penyakit kronis adalah stres oksidatif yang disebabkan oleh berlebihnya radikal bebas di dalam tubuh. Penggunaan nutrisi dalam level yang optimal, dikenal dengan Optimal Daily Allowance (ODA), terbukti dapat mencegah dan menangani stres oksidatif sehingga membantu pencegahan penyakit kronis. Level optimal ini dapat dicapai bila jumlah dan komposisi nutrisi yang digunakan tepat. Dalam penanganan penyakit, penggunaan nutrisi sebagai pengobatan komplementer dapat membantu efektifitas dari pengobatan dan pada saat yang bersamaan mengatasi efek samping dari pengobatan. Karena itu, nutrisi / gizi sangat erat kaitannya dengan kesehatan yang optimal dan peningkatan kualitas hidup. Hasil ukur bisa dilakukan dengan metode antropometri.



NUTRISI HERBALIFE
Nutrisi Herbalife adalah produk nutrisi yang dikeluarkan oleh Herbalife International. Oleh karena itu produk nutrisi Herbalife sangat aman dikonsumsi oleh semua orang tanpa terkucuali termasuk wanita hamil dan menyusui. Asupan gizi yang diperlukan oleh wanita hamil dan menyusui sudah komplet ada dalam nutrisi produk herbalife.

Mengapa nutrisi Herbalife bisa untuk diet turun berat badan? konsep diet bukanlah mengurangi asupan gizi tetapi memberikan asupan gisi yang tepat ke dalam sel tubuh kita. Dengan ketepatan asupan gizi ini maka kelebihan lemak tubuh atau kelebihan kalori bisa diatasi dengan aktivitas kita sehari hari. Para ibu kadang menganggap diet bisa membahayakan ibu dan bayi, padahal diet yang tepat adalah memberikan nutrisi maksimal kepada sel tubuh kita termasuk kepada sang buah hati. Dengan kandungan kalori atau lemak yang rendah maka dan kebutuhan nutrisi tepat lainnya untuk tubuh maka kita akan mendapatkan tubuh yang langsing sehat serta kualitas air susu ibu yang juga lebih sehat dan kental.

Apakah ada efek samping dari Nutrisi Herbalife?
Konsep nutrisi tidak pernah memiliki efek samping baik yang negatif atau positif. Konsep nutrisi herbalife ini memberikan asupan nutrisi maksimal ke sel tubuh sehingga tubuh kita bisa melakukan regenerasi sel dan bisa menyembuhkan diri sendiri. Artinya penyakit atau adanya potensi penyakit dalam tubuh akan diatasi dengan asupan nutrisi tepat ke dalam sel tubuh, lalu ada perubahan usia sel tubuh menjadi lebih muda dan lebih baik.

Bagi sang buah hati tentu dengan kandungan air susu ibu yang lebih banyak mengandung nutrisi makan lebih baik dan enak, lebih kenyang dan tidur bisa lebih puas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...